Tuesday, 20 Aug 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Koplak! Sandi Coba Bohongi Rakyat Dengan Tawarkan OK OCE Yang Terbukti Gagal

Lukman Salasi - 17/03/2019 23:45

BeritaCenter.com - Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno kembali menggunakan jargon OCE OKE sebagai salah satu andalannya di debat ketiga Pilpres 2019. OK OCE dinilai Sandi sebagai solusi mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

"Saya ini pengangguran dulu, saya yakin bisa memberikan lapangan kerja, terutama OK OCE yang kita angkat ke level nasional," kata Sandi saat debat, Minggu (17/3).

OK OCE kependekan dari One Kecamatan One Center of Entrepreneurship sejatinya program gagal yang ingin dibawa ke level nasional oleh Sandi. Koplak!

OK OCE itu awalnya adalah program jualan Sandiaga Uno saat berpasangan dengan Anies Baswedan di DKI Jakarta. Anehnya, program yang gagal diterapkan di DKI itu malah kembali jadi jualan  Sandi sebagai cawapres 2019.

Fakta soal Program OK OCE terbengkalai dan bermasalah, jauh sebelum Sandiaga Uno mundur dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI. Permasalahan OK OCE terletak pada pelaksanaan program di lapangan yang tidak sesuai dengan janji Sandiaga ketika kampanye. 

Sandiaga menjanjikan tiga hal yang bisa didapatkan oleh masyarakat DKI ketika mendaftar program OK OCE, yaitu memberi dukungan modal, akses market, hingga mentor bagi pewirausaha. 

Realita berkata lain. Yang dijandikan Sandi hanyalah janji palsu penuh kebohongan. Jadinya warga DKI justeru merasa teripu. 

Mungkinkah Sandi mencoba kembali bohongi masyarakat dengan 'jualan' jargon OK OCE ke level Nasional?

 




Berita Lainnya

Figur Polisi Dinilai Tepat Jadi Pimpinan KPK

19/08/2019 15:36 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA