Monday, 17 Jun 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Slank Luncurkan Video Klip Bareng Jokowi Yang Menggandeng Ratusan Seniman

Indah Pratiwi - 16/03/2019 11:30

Beritacenter.COM - Band legendaris Indonesia Slank meluncurkan video klip terbarunya. Dalam video klip bertajuk #barengjokowi itu, Slank menggandengkan dan berkolaborasi dengan 107 orang meliputi seniman, olahragawan, dan juga budayawan.

“Dari hari Senin akhirnya kami bergerak untuk berbuat sesuatu, buat video klipnya cuma empat hari. Banyak teman yang terlibat di sini lebih dari 100 seniman, budayawan, selebriti, atlet, karena persamaan frekuensi persatuan itu mereka datang,” ujar Bimbim di markas Slank, Jalan Potlot III, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Dia menjelaskan, pada video clip #barengjokowi tersebut ada pesan persatuan dan perdamaian antar sesama masyarakat dan untuk menghindari perpecahan bangsa.

“Insya Allah bisa berkah, bermanfaat karena judul lagu video klip ini bareng Jokowi. Ngajak orang jangan ribut, Indonesia cuma satu, ayo kita selebrasi demokrasi, ayo kita menyatukan visi misi bahwa Indonesia harus didahulukan,” paparnya.

Lagu itu, kata dia, terinspirasi dari sosok Jokowi sederhana dan juga sebagai bentuk dukungan para musisi untuk Jokowi bisa menjadi presiden kedua kalinya sehingga bisa membawa Indonesia lebih maju.

“Kita bareng. karena kita bersama-sama mendukung Pak Jokowi. Kami sama-sama berjuang. Bukan hanya mendukung, kalau mendukung sudah sampai istana lalu bobok lagi,” imbuhnya.

“Kami dengan cara kami, Pak Jokowi ke istana juga kita ga masuk istana. Kami mencoba menyatukan masa depan. Indoensia ini lebih penting daripada segalanya. Ayo kita berjuang bersama Pak Jokowi yang sampai hari ini kita anggap belum melukai kita. Kami menjaga Jokowi untuk tetap amanah,” pungkasnya.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA