Tuesday, 21 May 2019
Temukan Kami di :
Bola

Kembali ke Madrid, Zidane Bakal Lakukan Perombakan

Fani Fadillah - 15/03/2019 21:15

Beritacenter.COM - Usai mengalami kegagalan di musim kompetisi 2018-2019, akhirnya presiden Real Madrid, Florentino Perez memanggil kembali Zinedine Zidane.

Melihat kegagalan yang dialami Madrid, Zidane mengaku sudah memiliki rencana di musim panas nanti.

Musim kompetisi 2018-2019 memang belum berakhir, tapi diakui bahwa Madrid tak akan memenangkan trofi musim ini.

Tercatat, Los Blancos telh terdepak dari kompetisi Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara itu, di ajang Liga Spanyol, Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Meski memiliki kesempatan untuk menyusul Barca, tetapi hal itu menjadi tak mungkin karena untuk mendapatkan posisi teratas, Madrid hanya bisa berharap Barca tergelincir di banyak pertandingan.

Saat ini, Zidane sendiri megaku akan mencoba menyudahi musim di posisi sebaik mungkin. Barulah nanti pada musim panas ia akan melakukan perombakan besar-besaran.

“Lihat, kami akan mengubah banyak hal. Kami harus mengubah banyak hal untuk musim depan, namun sekarang bukan tentang itu. Yang penting sekarang adalah saya kembali dan kami punya waktu untuk membicarakan apa yang harus kami lakukan,” jelas Zidane, menukil dari Express, Jumat (15/3/2019).

“Ada 11 pertandingan tersisa (di Liga Spanyol) dan kami ingin finis dengan baik. Saya di sini karena presiden memanggil saya. Saya di sini, karena saya suka klub ini," lanjut mantan Kapten Timnas Prancis tersebut.




Berita Lainnya

PSG Tertarik Datangkan Keylor Navas

16/05/2019 22:10 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA