Tuesday, 21 May 2019
Temukan Kami di :
News

Joko Driyono Kembali Dipanggil Satgas Antimafia Bola

Dewi Sari - 15/03/2019 16:06

Beritacenter.COM - Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono (Jokdri) kembali dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Satgas Antimafia Bola sebagai tersangka dalam kasus pengilangan barang bukti perkara skandal pengaturan skor dalam sepak bola Indonesia.

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyrakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan dalam pemanggilan itu Joko Driyono akan melakukan pemeriksaan pada Senin 18 Maret 2019.

"Untuk Satgas Antimafia Bola, hari ini satgas akan melayangkan surat panggilan kembali kepada saudara Jokdri, yang rencana akan dipanggil pada Senin besok," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Dedi menjelaskan, pihaknya akan menggali keterangan tambahan terkait dengan perkara yang menjerat Joko Driyono. Mengingat, pada pemeriksaan sebelumnya masih banyak yang harus digali dari keterangannya.

"Oleh karenanya, dipanggil ulang kembali hari Senin, nanti yang bersangkutan akan dimintai keterangan kembali dalam rangka kelengkapan berkas perkara," tutur Dedi.

Seperti yang diketahui, Joko Driyono resmi ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pengrusakan barang bukti skandal pengaturan skor di sepak bola Indonesia.

Saat ini, Jokdri sudah dicegah bepergian ke luar negeri. Selain itu, Senin depan rencananya Jokdri akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA