Tuesday, 26 Mar 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Gagahi Siswi SMA Sebanyak 7 Kali, Kuli Bangunan Digelandang Ke Kantor Polisi

Indah Pratiwi Budi - 15/03/2019 07:31

Beritacenter.COM - Naas, Bunga (Bukan nama sebenarnya) siswi SMA ini diperkosa oleh seorang kuli bangunan hingga 7 kali. Kuli bangunan ini bernama Muhamad Yusuf alias Boneng, akhirnya diamankan pihak kepolisian.

Dari pengakuan Boneng, Kejadian ini berawal pada saat berkenalan lewat media sosial dan kemudian dilanjutkan pertemuan di sebuah warung kopi Kawasan Gunung Girik. Dari situlah akhirnya korban dan pelaku sering berjumpa.

Awal perbuatan bejat dilakukan di rumah korban saat sepi. Setelah itu di lanjutkan di sebuah pematang sawah di Kawasan Gunung Giri Kecamatan Modo.

Baca Juga :

Bukan hanya itu saja, korban Bunga sempat dibawa lari pelaku ke Surabaya selama 1 minggu. Di rumah kontrakan pelaku ini, korban disetubuhi oleh pelaku selama 5 kali.

Terungkapnya kasus ini, setelah orang tua korban melaporkan ke Polsek Bluluk. Hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku di rumahnya Desa Prapen Kecamatan Bluluk.

Di hadapan penyidik polisi, pelaku Yusuf mengaku siap bertanggung jawab jika terjadi sesuatu. Namun karena hubungan terlarang itu tidak disetujui orang tua korban, akhirnya harus berurusan dengan polisi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA