Tuesday, 21 May 2019
Temukan Kami di :
Nasional

TKN Soal Ancaman ke Jokowi: Bahar bin Smit Bukan Tokoh Agama yang Patut Diikuti

Lukman Salasi - 15/03/2019 05:42

BeritaCenter.com – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding merespon ancaman Bahar bin Smith (HBS) terhadap Presiden Jokowi. TKN menilai HBS bukan tokoh agama yang patut diikuti karena memberikan contoh yang buruk.

"Itu menunjukkan Habib Bahar bukan seorang tokoh agama yang cukup matang dan patut diikuti," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf tersebut, Kamis (14/3/2019).

Ancaman Bahar terhadap Jokowi karena menilai kasus penganiayaan yang menjeratnya tidak adil. Ancaman Bahar sebelumnya disampaikan dalam persidangan setelah mendengarkan tanggapan jaksa atas eksepsinya di Gedung Arsip dam Perpustakaan, Jalan Seram, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).

"Sampaikan ke Jokowi, tunggu saya keluar! Rasakan pedasnya lidah saya" ucap Bahar.

Tindakan BHS menurut Karding sebagai contoh buruk karena mengancam dan ada upaya ingin balas dendam. Apalagi, jelas Karding, Jokowi tidak ada hubungannya dengan kasus yang menjerat Bahar.

"Orang tidak dibenarkan memiliki dendam kepada orang lain. Apalagi orang yang dituju itu nggak ada hubungannya dengan masalah dia. Dia dipenjara karena kelakuannya sendiri," ucap politikus PKB itu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA