Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Densus 88 Antiteror Tangkap Wanita di Klaten Terkait Dugaan Terorisme

Aisyah Isyana - 15/03/2019 06:06

Beritacenter.COM - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan seorang perempuan berinisial YW di Klaten, Jawa Tengah. YW yang diduga terlibat kegiatan terorisme ditangkap di rumahnya, di Desa Joton, Kecamatan Jogonalan, Klaten.

Penangkapan terhadap YW dilakukan tim Densus sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (14/3/2019) "Iya benar, tadi kami dihubungi Densus 88 untuk ikut membackup penangkapan," kata Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi seperti dilansir detik.

Baca juga :

Wanita berinisial YW ini merupakan warga Klaten yang diketahui bekerja di sebuah pabrik sepatu di Jakarta. YW diketahui pulang ke rumahnya sekitar 10 hari yang lalu.

Aries mengatakan, YW diamankan petugas tanpa perlawanan. Polres Klaten bahkan langsung menurunkan Polwan untuk menangani YW. "Tidak ada perlawanan. Dia wanita, kami terjunkan polwan untuk melakukan pemeriksaan badan," katanya.

Sementara prihal dugaan keterlibatan dengan aksi terorisme, Aries mengaku masih belum mengetahui pasti. Menurutnya, kasus ini sepenuhnya ditangani oleh Densus 88 Antiteror.

Tak hanya mengamankan YW, Polres Klaten juga melakukan penggeledahan dikediamannya. "Tadi juga ada penggeledahan, tapi tidak ada barang yang berkaitan dengan itu (terorisme)," kata dia.

Sebelumnya, YW sempat menjalani pemeriksaan di Mapolres Klaten. Namun, tak beberapa lama, YW langsung digelandang Densus 88 ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.




Berita Lainnya

Sapi Berkepala Dua Hebohkan Warga Bone Sulsel

25/06/2019 02:41 - Fani Fadillah

BMKG: Hari Ini Terjadi 53 Kali Gempa Tektonik

24/06/2019 21:47 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA