Wednesday, 17 Jul 2019
Temukan Kami di :
Bola

Evra Buka-bukaan Soal Chat dengan Ronaldo Sebut Bakal Hancurkan Atletico

Aisyah Isyana - 15/03/2019 03:39

Beritacenter.COM - Raksasa Italia Juventus berhasil menghentikan langkah Atletico Madrid di Liga Champions. Meski sebelumnya sempat kalah di leg pertama 16 besar Liga Champions oleh Atletico dengan skor 2-0, Juve dapat membalik keadaan di leg kedua, atas kemenangan 3-0 atas Atletico.

Dibalik kemenangan Juventus, ada sosok Cristiano Ronaldo yang mengambil peran penting. Rupanya, mantan pemain MU, Patrice Evra, sempat dicurhati Ronaldo yang mengaku akan menghacurkan Atletico. Evra bahkan menunjukkan bukti chatnya dengan Ronaldo beberapa hari sebelum pertandingan.

Kepada Evra, Ronaldo bahkan dengan pedenya menyebut dirinya akan menghancurkan Atletico. Rupanya hal itu bukan hanya bualan saja, dimana Ronaldo sendiri benar-benar menghancurkan Atletico lewat hatrick gol yang diciptakannya pada laga di Turin.

Evra: "Mas bro, saya mengandalkan Anda untuk membalikkan [hasil di] Liga Champions!!! Dan orang-orang membunuh saya setiap kali Anda kalah atau Juventus," bukti percakapan Evra dan Ronaldo yang diunggah di Instagram @patrice.evra

Ronaldo: "Saya tahu. Kita akan lolos mas bro. [Di] kandang kita akan menghancurkan mereka."

Evra: "Tepat!!! Viva Ronaldo!"

Pada postingan di akun Instagramnya, Eva menuliskan caption yang cukup panjang. Dia mengaku sangat bersyukur dapat melihat aksi Ronnaldo yang menurutnya sangat menbuat banyak pihak bangga.

"Di balik layar ... ini adalah pesan antara saya dan @cristiano 5 hari sebelum comeback besar-besaran!!! Ini hanya menunjukkan Anda kepercayaan diri, kemarahan, tekad dari pemain terbaik di dunia."

"Kita harus berterima kasih kepada ibu dan ayah cricri dan tentu saja tuhan, karena telah memberikan kepada kita pria yang baik dan pemain yang luar biasa. Setiap peristiwa besar dengan tekanan besar, saudaraku selalu membuktikan bahwa ia adalah orangnya!!!"

"Jadi, tolong jangan cemburu. Saya hanya ingin berbagi dan jika Anda tidak setuju, saya tidak bisa melakukan apa pun untuk Anda ... nikmati hidup Anda, tetapi Anda harus mengakui bahwa ia adalah yang terbaik dari yang terbaik dan jangan mencoba untuk mengetuk layar untuk [mengetahui] nomornya," canda Evra.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA