Monday, 20 May 2019
Temukan Kami di :
Bola

Charregher Puji Laga Liverpool Kontra Bayern Babak Kedua Penampilan Terhebat

Aisyah Isyana - 15/03/2019 02:29

Beritacenter.COM - Legenda Liverpool Jamie Carragher meyakni Liverpool dapat juara Liga Champions, jika dapat tampil konsisten seperti saat babak kedua melawan Bayern Munchen. Dia bahkan menyebut penampilan The Red saat itu merupakan yang terbaik Liverpool.

"Penampilan terbaik malam ini dalam suasana yang tidak bersahabat, tentu skor akan berakhir 1-1 sebelum paruh waktu," ucapnya usai laga pada Viasport Fotbal bersama dengan Virgil Van Dijk.

"Saya pikir penampilan di babak kedua dari pemain itu sendiri [Van Dijk] tetapi yang pasti dari seluruh tim adalah salah satu penampilan hebat Liverpool di laga tandang," seru Carragher.

Oleh karenanya, Carregher lantas mengaku yakin Liverpool berkesempatan untuk menyabet juara Liga Champions. Meski begitu, Charregher memastikan jika Liverpool harus bermain sebaik yang mereka lakukan saat melawan Bayern dibabak kedua liga champions.

"Saya tidak pernah merasa Bayern Munich akan mencetak gol. Saya merasakan diri Anda [Van Dijk] tetapi juga Matip, ia mendapatkan gol bunuh diri di babak pertama - itu bukan kesalahan itu hanya salah satu dari hal-hal itu - saya pikir ia luar biasa juga di belakang," pujinya.

"Dan jika Anda bisa terus melakukannya sekarang ... Saya sepenuhnya percaya Liverpool bisa maju terus dalam kompetisi ini," koar Carragher.




Berita Lainnya

PSG Tertarik Datangkan Keylor Navas

16/05/2019 22:10 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA