Wednesday, 21 Aug 2019
Temukan Kami di :
Investasi

Presiden Jokowi Beri Kabar Gembira Untuk Warga Babel

Indah Pratiwi - 14/03/2019 15:40

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo(Jokowi) menyebut untuk kawasan Propinsi Bangka Belitung(Babel) telah banyak investor yang ingin menanamkan modalnya ke Pariwisata Tanjung Kelayang.

"Sudah (masuk) yang di Tanjung Kelayang sudah masuk, Sheraton sudah masuk, Sofitel akan masuk, dan M Gallery juga sudah akan masuk. Ini tinggal proses administratif sedikit-sedikit saja, tapi yang sudah bangun itu Sheraton," kata Presiden Jokowi usai peresmian terminal baru Bandara Depati Amir dan KEK Tanjung Kelayang di Pangkal Pinang, Babel, Kamis(14/3/2019).

Saat ini, kata Presiden, total investasi yang masuk berjumlah Rp9 trilun di KEK Tanjung Kelayang.

"Ya ini terus, terus, terus sehingga diproses. Di Tanjung Kelayang (sudah) Rp9 triliun. Kami harapkan nanti di KEK yang berikutnya juga akan masuk investasi yang lain," katanya.

Selain KEK Tanjung Kelayang, ada kawasan khusus ekonomi meliputi Sungaliat dan Tanjung Gunung. Investasi itu saat ini masih dalam proses administrasi dan lahan.

"Baru dalam proses, tadi baru saya tanyakan ke Menko Perekonomian masih ada urusan pembebasan lahan yang nanti selesai, nanti akan langsung kami tanda tangani secepat-cepatnya. Karena peminat investasi yang ke sana sudah ada," katanya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA