Thursday, 23 May 2019
Temukan Kami di :
Politik

Prabowo Kampanye Gunakan Fasilitas Mobil Dari ISIS, BPN : Emang Masalah...!

Indah Pratiwi Budi - 14/03/2019 11:00

Beritacenter.COM - Saat Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, melakukan kampanye di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (12/3) menggunkan Alphard milik Chep Hermawan, Ketua Umum Gerakan Reformis Islam / GARIS Cianjur, yang juga donatur 156 anggota ISIS.

Hal tersebut mendapatkan tanda tanya besar ditengah kalangan masyarakat, apakah Prabowo di dukung oleh kelompok radikal ISIS ?

Menurut penggakuan dari Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengaku tidak mengetahui latar belakang Ketua Umum Gerakan Reformis Islam (Ketum Garis) Chep Hernawan.

Baca Juga :

“Saya enggak tahu terus terang, kalau memang dia bersalah pasti [polisi] menghukum beliau, sederhana saja. Tentu kalau dia salah sudah ditangkap oleh Densus 88,” kata Andre kepada CNNIndonesia.com, Rabu (13/3).

Ia pun mempertanyakan alasan sejumlah pihak meributkan mobil berpelat nomor B 264 RIS yang ditumpangi oleh Prabowo saat berkampanye di Cianjur, Jawa Barat.

Andre menilai tidak ada yang salah seandainya mobil tersebut merupakan milik Chep karena sosok tersebut bukan terpidana, tersangka, atau penjahat.

“Kalau seandainya itu mobil Chep, [apa dia] itu terpidana, tersangka, atau penjahat kan enggak?” kata Andre.




Berita Lainnya

Ketua PAN Akui Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

22/05/2019 01:05 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA