Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Tiga Pengedar Sabu Jaringan Lapas Madiun Diciduk Polisi

Indah Pratiwi Budi - 14/03/2019 07:32

Beritacenter.COM - Mulyadi, David Ravica keduanya warga Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, serta Wicaksono warga Sawojajar Kota Malang, tertunduk malu setelah diamankan anggota Satreskoba Polres Malang.

Ketiga pelaku diamankan terkait kasus kepemilikan dan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu. ketiganya diamankan ditempat yang berbeda, dari hasil penagkapan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu, alat hisap dan handphone.

Dari tersangka Mulyadi, polisi mengamankan barang bukti 1 buah pipet kaca (alat hisap), 1 buah handphone dan sabu-sabu seberat 2,14 gram. Dari tersangka David, barang bukti yang diamankan sabu-sabu seberat 12,83 gram dan dari tersangka Wicaksono juga diamankan barang bukti berupa alat hisap, HP dan sabu-sabu seberat 2,18 gram.

Baca Juga :

Kasat Narkoba Polres Malang Kota, AKP Samsul Hidayat, menjelaskan, tertangkapnya tersangka ini berkat informasi dari masyarakat di wilayah Kedung Kandang, sering ada transaksi narkoba.

"Tersangka mulyadi di tangkap lebih dahulu, kemudian david dan Wicaksono, diduga sindikat narkoba ini di pasok dari lapas di Madiun," kata AKP Samsul Hidayat.

Hingga saat ini polisi masih mendalami jaringan narkoba dari lapas madiun, rencananya sabu-sabu tersebut di jual di wilayah Kota Malang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA