Thursday, 20 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Kesal TVnya Dimatikan Saat Di Tonton, Seorang Anak Tega Gorok Leher Ibu Kandungnya

Indah Pratiwi Budi - 14/03/2019 07:01

Beritacenter.COM - Gara-gara tidak terima orang tuanya yang mematikan tayangan televisi yang sedang ditontonnya, seorang anak tega menggorok leher ibu kandungnya sendiri dengan pisau daput.

Muhamad Ikhyu Avianto, tega menggorok leher ibunya Suning (71), pada saat korban yang berada di ruang di ruang tamu sedang tertidur di atas kursi. Tiba - tiba pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa langsung menggorok leher ibu kandungnya dengan pisau dapur.


Kejadian sempat membuat gempar warga Desa Gunungsari, Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Mojokerto, Ibu korban mengalami luka serius dan terpaksa dilarikan ke unit gawat darurat rumah sakit di Kota Mojokerto.

Baca Juga :

Menurut kepala desa, Susanto, Dengan kondisi bersimbah darah, korban berusaha melarikan diri dari amukan anaknya. Warga bersama keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut, berusaha menyelamatkan korban dan membawanya ke rumah sakit karena korban mengalami luka yang cukup serius pada lehernya.

"Perbuatan yang dilakukan oleh pelaku ini,lantaran tersinggung dengan ibu kandungnya yang mematikan televisi yang sedang ditontonnya," ucapanya.

Setelah berhasil diamakan warga bersama petugas kepolisian Polsek Dawar Blandong, pelaku dengan barang bukti pisau dapur langsung dibawa ke polsek setempat guna proses penyeldikan.




Berita Lainnya

137 Kilogram Sabu Dimusnahkan Bareskrim

20/06/2019 13:29 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA