Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Ai Munawaroh, Korban Mutilasi di Malaysia Dimakamkan di Pangandaran

Fani Fadillah - 13/03/2019 19:40 Ai Munawaroh

Beritacenter.COM - Wanita cantik korban mutilasi di Malaysia bernama Ai Munawaroh rencananya akan dipulangkan ke Indonesia, Rabu (13/3/2019). Ai dan bos tekstil asal Bandung, Ujang Nuryanto, menjadi korban pembunuhan.

Jasad Nuryanto sudah dimakamkan di Baleendah, Kabupaten Bandung. Untuk jenazah Ai rencananya dikebumikan di Dusun Cirapuan, Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran. Keluarga Ai di Banjarsari, Kabupaten Ciamis dan Pangandaran menunggu kedatangan jenazahnya.

Baca juga:

"Keinginan ibunya dibawa dulu ke Ciheas, Banjarsari karena ada keluarga ibunya. Rencananya disalatkan dulu, baru dibawa ke Pangandaran ke keluarga bapaknya," ujar Undang Nindin, paman Ai, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Undang tidak bisa memastikan waktu kedatangan jenazah yang saat ini masih diperjalanan. Keluarga sudah menunggu dan persiapan sejak pukul 16.00 WIB. Namun ia memperkirakan jenazah Ai datang malam ini, sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kalau kondisi memungkinkan, langsung dibawa untuk dimakamkan di Pangandaran, sudah disiapkan kuburannya. Tapi sekarang kondisinya sedang hujan, kalau tidak dimungkinkan rencana besok (Kamis)," tuturnya.

Undang mengaku sudah lama tak bertemu dengan Ai. Sebab selama ini Ai bekerja di Bandung dan sudah tinggal bersama sang ibu di Bandung. Ai baru pulang ke kampung halaman setahun sekali saat lebaran. Dia tak menyangka keponakannya menjadi korban mutilasi di Malaysia.

"Secara pribadi, sosoknya sangat baik, taat kepada orang tua. Bisa dikatakan menjadi tulang punggung keluarga, karena semua kebutuhan ditanggungnya. Malah kan berangkat ke sana (Malaysia) juga dalam rangka masalah kerjaan," ujar Undang.




Berita Lainnya

Sapi Berkepala Dua Hebohkan Warga Bone Sulsel

25/06/2019 02:41 - Fani Fadillah

BMKG: Hari Ini Terjadi 53 Kali Gempa Tektonik

24/06/2019 21:47 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA