Monday, 22 Jul 2019
Temukan Kami di :
Bola

Ronaldo Busungkan Dada, Juventus Tak Sia-sia Keluarkan Dana Rp1.8 Triliun

Anas Baidowi - 13/03/2019 11:53

Beritacenter.COM - Pemain bintang Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Juventus lolos ke perempat final Liga Champions saat menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari.

Pemain asal Portugal itu membusungkan dada usai memastikan kemenangan Juventus. Ronaldo mengatakan tigal gol yang dibuatnya jadi alasan mengapa Si Nyonya Tua memboyongnya dari Real Madrid.

Juventus memang pantas bersyukur mempunyai pemain seperti Ronaldo. Mereka tak sia-sia mengeluarkan uang 112 Juta Euro atau setara dengan Rp1.8 Triliun.

Dalam perjalanannya sampai babak 16 Besar Liga Champions ini, Ronaldo memang baru memperlihatkan tajinya di leg kedua ini. Sebelumnya, ia hanya mencetak satu gol di babak penyisihan. Bahkan sempat terkena kartu merah ketika melawan Valencia.

Ronaldo tetap Ronaldo seorang pemain bintang tak bisa dipandang remeh. Kekalahan Juventus di leg pertama di kanda Atletico, tuntas dibayar Ronaldo di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari.

"Itulah sebabnya Juve membeli saya untuk membantu di malam-malam ajaib seperti ini," kata Ronaldo kepada SkySport Italia.

"Atletico adalah tim yang benar-benar tangguh untuk dihadapi. Tapi kami juga kuat dan terbukti kami bisa melalui mereka. Terlalu dini untuk membicarakan final, mari selangkah demi selangkah," ucap Ronaldo.

Di akhir pembicaraan, mega bintang Portugal itu mengatakan kemenangan Juventus atas Atletico merupakan malam yang istimewa. "Tidak hanya untuk mencetak gol. tetapi untuk tim dan sikap luar biasa mereka. Ini adalah mentalitas yang Anda butuhkan di Liga Champions dan kami berada di jalur yang benar," kata Ronaldo.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA