Friday, 22 Mar 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Ayah Bejat Ini Tega Gagahi Anak Tirinya, Hingga Berbadan Dua

Indah Pratiwi - 13/03/2019 07:26

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Ayah bejat berinisila Sad (56), diamankan pihak kepolisian setelah tega mencabuli anak tirinya hingga berbadan dua.

Kejadian ini terbongkar, setelah Bunga (nama samaran) yang mengeluhkan perutnya sakit kepada Ibunya, dan sangking khawatirnya terhadap kesehatan sang anak, ibu memeriksakan anaknya ke dokter.

Bunga dikabarkan mengandung, atas dasar informasi tersebut, ibu korban lalu meminta Bunga untuk mengaku tentang apa yang telah dialaminya. Akhirnya Bunga mengaku bahwa dirinya sudah dari bulan Desember 2018 tidak mengalami menstruasi.

Baca Juga :

Tak hanya itu, gadis tersebut juga buka mulut bahwa pria yang telah menyetubuhinya adalah Sad, ayah tirinya sendiri. Mereka berdua melakukan hubungan layaknya suami istri tersebut pada pertengahan bulan November 2018 lalu.

Tidak terima dengan pelakuan suaminya ke anakny, sang ibu langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Menurut keterangan Kapolsek Semin AKP Haryanta menuturkan bahwa sebelum menyetubuhi korban, Sad menjanjikan akan membelikan sepatu dan jaket kepada Bunga. Atas iming-iming tersebut Bunga menyerahkan keperawanannya kepada laki-laki bejat tersebut.

"Ancaman hukuman antara 5 - 15 tahun penjara," kata AKP Haryanta, Kapolsek Semin, Selasa (12/03/2019).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA