Friday, 22 Mar 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Siswi SD Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Indah Pratiwi - 12/03/2019 18:11

Beritacenter.COM - Seorang Siswi SD negeri di Depok, Jawa Barat, berinisial RAA ditemukan meninggal dunia dalam kamar mandi sekolahnya. Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Agus Roni Wowor menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi, korban sempat terlihat terburu-buru ke kamar mandi sebelum ditemukan tewas.

“Dalam rekaman kamera pengawas juga ada korban terburu-buru ke kamar mandi. Berdasarkan keterangan saksi, korban ke kamar mandi untuk buang air kecil,” kata Agus, Selasa(12/3/2019).

Kemudian, dua orang temannya menyusul lantaran RAA tidak kunjung ke kelas. Di sana, kedua temannya sempat bertanya dari luar bilik karena korban lama tak keluar.

Tidak mendapatkan jawaban dari bilik kamar mandi, kedua teman korban melapor ke petugas keamanan sekolah. Korban dinyatakan tewas. Kekinian, kasus tersebut masih ditangani oleh Polresta Depok.

”Pintu bilik kamar mandi dibuka paksa dan didapati korban sudah tergeletak tak sadarkan diri. Dalam kamar mandi ada bekas muntah. Mereka mengangkat korban ke ruang guru dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yuda,” tutur Agus.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA