Friday, 22 Mar 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Hilang Kontak, Ternyata Istri Meninggal Dunia Saat Suami Dirawat di RS

Indah Pratiwi - 12/03/2019 17:06

Beritacenter.COM - Seorang istri muda bernama Catherine Andrea(29) ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berada di kawasan Jalan Pulau Alor, Nomor 26, Denpasar, Bali, sekitar pukul 10.40 Wita, Selasa (12/3/2019).

Korban meninggal dunia saat suami diizinkan pulang dari rumah sakit untuk melihat keadaan rumahnya. Sumainya bernama Fredrik Cokro(30) terkejut menemukan istrinya meninggal di kamar dalam kondisi terlentang di lantai.

"Korban menggunakan baju kaos warna putih lengan merah bertuliskan 'Love, sweet, Hallo, Fun', celana panjang leging corak batik warna cokelat merah, menggunakan kaos kaki warna merah hijau dan celana dalam warna hitam," ujar Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H Widya Dharma Nainggolan, Selasa (12/3/2019).

Menurut penjelasan suami korban, kata dia, yang saat itu sedang dirawat di Rumah Sakit Prima Medika Denpasar, karena menderita sakit demam berdarah dari pukul 06.00 Wita.

Suami korban mempunyai perasaan tidak enak karena istrinya atau korban dihubungi melalui telepon tidak tersambung dan mertua saksi juga tidak bisa menghubungi korban.

Kemudian, Cokro(30) meminta tolong kepada rekannya bernama Kristian untuk melihat rumah korban. Pada saat teman saksi ke TKP dilihat sepi saat dipanggil tidak ada respon dari korban, tetapi lampu rumah masih menyala.

Mendengar kabar itu, dengan perasaan tidak enak, ia meminta izin keluar dari rumah sakit. Saat sampai di rumahnya saksi memanggil istrinya namun tidak menyahut.

Namun, saksi mendengar anaknya menangis di dalam rumah. Kemudian, saksi mendobrak pintu utama rumah dan saat ke kamar saksi melihat anaknya menangis di sebelah korban yang posisinya telungkup di lantai.

Saksi bersama rekannya Kristian mencoba melihat kondisi korban dan saat itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA