Thursday, 23 May 2019
Temukan Kami di :
Bola

Ini Alasan Zidane Pilih Kembali ke Real Madrid

Dewi Sari - 12/03/2019 17:00

Beritacenter.COM - Zinedine Zidane resmi menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Santiago Solari. Zidane diharapkan dapat membawa Real Madrid pada posisi terbaik La Liga 2018 -2019.

Petinggi Real Madrid dijadwalkan mengadakan pertemuan untuk membahas posisi pelatih di klub tersebut. Santiago Solari dinilai gagal menyelematkan Real Madrid pada musim ini.

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, sedangkan peluang mereka untuk menjadi juara La Liga sudah menipis. Hal itu membuat Florentino Perez berang.

Presiden Real Madrid itu pun merencanakan beberapa skenario untuk menyelamatkan nasib klub. Setidaknya, Real Madrid masih bisa bersaing untuk melaju ke Liga Champions musim mendatang.

Pembicaraan mengenai pergantian pelatih sudah menyeruak setelah Real Madrid kalah dari Ajax di Liga Champions. Namun, manajemen Real Madrid memutuskan untuk menunda pemecatan Solari.

Hal itu dimaksudkan agar Real Madrid memiliki waktu untuk mencari pengganti yang tepat. Zidane dan Jose Mourinho disebut sebagai kandidat yang realistis.

Namun, resistensi kepada Mourinho datang dari skuat Real Madrid. Hal itu membuat klub tidak memiliki pilihan lain, selain membujuk Zidane agar mau kembali menukangi Real Madrid.

Inilah rupanya yang membuat Zidane mau kembali melatih Los Blancos. ” Saya sangat mencintai klub ini melebihi dari segalanya,”ujar pria asal Prancis itu.

Alasan ini masuk diakal. Pasalnya ketika dia akan pergi segala cara dilakukan klub untuk menahannya namun sia-sia.

Zidane mencintai Real Madrid dibuktikan dengan tidak mau menerima tawaran klub lain yang antre untuk dilatih manajet berusia 46 tahun ini.

Zidane ingin mengembalikan nama besar Real Madrid. Dia tidak ingin klub yang juga pernah dibelanya ketika jadi pemain jadi klub kacangan.




Berita Lainnya

PSG Tertarik Datangkan Keylor Navas

16/05/2019 22:10 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA