Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Warga Sukabumi Temukan Pria Paruh Baya Tewas di Kamar Kos

Dewi Sari - 12/03/2019 13:00

Beritacenter.COM - Seorang pria paruh baya bernama Facrizal (51) ditemukan tewas oleh warga Kampung Caringin Koramil, Desa Nyangkowek, Cicurug, Sukabumi, di dalam kamar kosannya, Selasa (12/3/2019).

Fachrizal yang merupakan kelahiran Aceh 26 Februari 1968 tersebut beralamat di Kampung Nagrak Taman Bahagia RT 06/08, Kelurahan Benteng, Warudoyong, Kota Sukabumi.

Fachrizal sudah dua tahun tinggal di kosan milik Eneng (65). Ia bekerja di salah satu wartawan swasta. Namun, belum diketahui di media mananya.

Menurut Bu Neng, sapaan Eneng, terakhir dia melihat Fachrizal pada Minggu (10/3/2019) lalu. Setelah itu dia tak melihat lagi keluar kamarnya.

“Pas hari Sabtu kemarin sempat ngeluh tensi darahnya naik sampai 220. Terakhir saya lihat hari Minggu,” terang Bu Neng.

Sejak itu, Bu Neng menaruh curiga dengan kondisi dialami salah seorang pengekosnya. Lantas, dia menyuruh cucunya mengecek kondisi Fachrizal pada Senin malam.

“Ternyata pintunya terkunci. Sampai pagi ternyata belum keluar, saya lapor ke RT langsung ke kepala Desa dan di laporkan ke Polsek Cicurug,” bebernya.

Hingga saat ini masih misteri penyebab kematiannya. Saat ini jenazah sudah dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan otopsi.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA