Wednesday, 17 Jul 2019
Temukan Kami di :
Opini

Akun @cyberTeam "Bongkar Kebohongan" Akun @Opposite6890 Yang Fitnah Polri Mengerahkan Ratusan Buzzer

Indah Pratiwi Budi - 12/03/2019 09:12

Beritacenter.COM - Ingin mengungkap kebenaran dengan pernyataan akun twitter anonymous @Opposite6890 yang menjelek-jelekan dan menuding Polri mengerahkan ratusan buzzer untuk mendukung salah satu kandidat Pilpres 2019.

Membuat salah satu komunitas yang mengatasnamakan Pembela_Kebenaran@cyberTeam angkat bicara dengan coba mengulik habis tentang kebenaran IP 120.29.226.193.

Inilah Artikel Dari Pembela_Kebenaran @cyberTeam yang membongkar kebohongan akun anonymous @Opposite6890 :

Assalamualaikum wr...wb


siang ini Kami Yang mngatasnamakan Pembela_Kebenaran@cyberTeam
bergerak untuk mengulik habis tentang kebenaran IP 120.29.226.193 Untuk Para sahabat Tau Bahwa IP Tersebut adalah Benar IP MABES POLRI !!


tetapi dalam Masalah ini Yang sedang viral Oleh Akun Twitter @Opposite6890 agak sedikit berbeda dari biasanya, Kenapa saya bilang berbeda Karena Apk Yang di maksud Bersumber Bukan Dari IP Tunggal Atau IP Yng di maksud bukan Server Tunggal Artinya Ada oknum Yang merequest Ke IP Mabes Polri tersbut,Saya semakin Penasaran Semakin Jauh Saya menelusurinya sampai dgn Semua data Dari APK itu saya Ambil,Saya kembali lagi menemukan kejanggalan Apa itu ?


Yaitu sub domain ,sub Domain Www.Myshambar.com itu baru Saja di buat sekitar satu bulan Yang lalu dan ada request Ke PORT 3.8.8.0 .


Port ini tertutup /tidak aktif,Bahkan tidak bisa di PING apalagi Scaner IP Maka timbul Pertanyaan Saya kenapa Ada request ke Port Atau IP yang tidak aktif ?


saya Mulai Menemui Titik Terang Kalau Memang Benar Itu ada nya,Artinya Ini Adalah UPAYA Propaganda Untuk membuat asumsi PUblik Bahwa Polri tidak netral, Dan Saya Juga Menemukan fakta kenapa harus Polri Yang menjadi Target Mereka, Karena Dalam Hal Ini Mereka akan Mengaitkan dengan Kotak Kardus KPU Yang di ragukan keamanannya dan Akhirnya mereka Mmbuat asumsi public Bahwa kekalahan mereka Atas di curangi oleh pihak Penguasa !!


Naudzubillahi Minzalik Mereka Menghalalkan segala Cara Agar Mereka Berkuasa Tak Terbayangkan Oleh Saya Jika merek memimpin Negara Ini


NoTe : AKUN @OPPOSITE6890 adalah akun anonymous Artinya tidak ada sumber terpercaya disana !!


Tulisan Ini Kami Buat dengan Data dn Untuk meleruskan tuduhan Mereka kepada PIHAK KEPOLISIAN KITA, Bapak/ibu saya dan smua saudara setanah air, yang kurang Paham Dengan Dunia Cyber


semoga Dengan Tulisan Ini Kita sadar bahwa kita sedang Di adu domba Dan Kita Lah penentu Nasib Negara kita

KAMI TELAH MENGANTONGI DATA DARI AKUN OPPOSITE6890 TERSEBUT DAN SEDANG DALAM INVESTIGASI CYBER POLRI KAMI AKAN MENGAMBIL PERAN DALAM MEMBANTU PIHAK KEPOLISIAN MEMBERANTAS HOAX,UJARAN KEBENCIAN,DAN FITNAH DI DUNIA CYBER INDONESIA

SUMBER :
"BATAM ELIT HACKER"
MR.JINGGA_
INDOHACKER_NEWBIE
BEBEK_HACKER

MOHON TULISAN INI UNTUK DI BAGIKAN KE PADA SELURUH KERABAT JANGAN PUTUS DI KALIAN
NKRI HARGA MATI
DAMAI INDONESIAKU




Berita Lainnya

Tidak Ada Rekonsiliasi Bagi Pendukung Khilafah

17/07/2019 20:00 - Indah Pratiwi Budi

Pidato Presiden Jokowi Itu tentang Program Kerja

17/07/2019 19:00 - Indah Pratiwi Budi

Mereka Sudah Bertemu. Jangan Menangis Ya, Pret!

17/07/2019 16:50 - Indah Pratiwi Budi

"Tidak Nonton Pidato Pakde Jokowi"

16/07/2019 19:07 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA