Friday, 22 Mar 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Parah...! Kakek Bejat Ini "Cabuli" Ponakannya Hingga Hamil Dan Melahirkan

Indah Pratiwi Budi - 12/03/2019 06:21

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Kakek Jaswadi (68) diamankan pihak kepolisian setelah menyetubuhi ponakannya sendiri hingga hamil.

Untuk melancarkan aksinya tersebut Kakek iming-iming sejumlah uang jajan. Tidak hanya itu saja pelaku juga mengancam korban jika perbuatannya yang dilakukan diceritakan dengan orang lain.

Kakek bejat ini telah tega mencabuli atau menyetubuhi, sejak tahun 2012 hingga 2015 yang dilakukan dirumahnya maupun rumah korban.

Selama ini, korban yang rumahnya berdempetan dengan rumah pelaku, tinggal bersama neneknya dan Jaswadi mengaku bahwa korban yang meminta berhubungan tanpa adanya paksaan dari pelaku.

Hingga kini korban sudah melahirkan anak dari perbuatannya, dan setiap melakukan hubungan, pelaku selalu memberikan uang jajan kisaran Rp 5 ribu hingga Rp 200 ribu yang disertai ancaman untuk tidak melaporkan perbuatannya.

Aib yang dialami korban, membuat dirinya bercerita siapa yang melakukan hubungan terlarang tersebut. Hingga dilaporkan ke UPPA Satreskrim Polres Malang.

Menurut AKP Adrian Wimbarda, Kasat Reskrim Polres Malang, bahwa adanya laporan pencabulan yang dilakukan terhadap anak dibawah umur, membuat satreskrim polres malang melakukan penangkapan.

"Persetubuhan itu terjadi dirumah pelaku maupun korban saat kondisi sepi. Bahkan pelaku selalu memberikan uang jajan usai melakukan hubungan kisaran Rp 5 ribu hingga Rp 200 ribu," jelas AKP Adrian Wimbarda.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA