Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
Badminton

Hendra/Ahsan Sabet Juara All England 2019, Susy: Berkat Dukungan Fans

Fani Fadillah - 11/03/2019 20:30

Beritacenter.COM - Prestasi luar biasa kembali diraih oleh ganda putra bulu tangkis Indonesia, yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, ketika tampil di kejuaraan All England 2019. Ya, Hendra/Ahsan keluar sebagai juara usai menyudahi perlawanan dari ganda putra asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Arena Birmingham tersebut, Hendra/Ahsan memang tampil kurang menjanjikan pada set pertama. Mereka pun harus puas menutup set pertama dengan takluk 11-21 dari Chia/Soh.

Akan tetapi pada set kedua, Hendra/Ahsan mampu bangkit dan menunjukkan performa luar biasa. Mereka pun berhasil menutup set kedua dengan unggul 21-14 atas Chia/Soh. Sementara di set ketiga, performa apik Hendra/Ahsan kian tak terbendung dengan menang 21-12, sekaligus mengunci gelar All England 2019.

Keberhasilan Hendra/Ahsan menjuarai All England 2019 tak lepas dari dukungan para fans yang hadir langsung ke venue pertandingan. Maka dari itu Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah memberikan dukungannya.

“Kami mengucapkan terima kasih sekali atas dukungan supporter dan KBRI di Inggris yang setiap tahun selalu membantu kami, mengerahkan supporter, memberikan semangat terus,” ucap Susy, seperti dikutip dari badmintonindonesia.org, Senin (11/3/2019).

“Walau tadi game pertama kalah, tapi disemangati terus, itu yang sangat membantu, jadi pemain merasa tidak sendiri di lapangan. Merasa ada support dari rakyat Indonesia,” tutup wanita yang kini berusia 48 tahun tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA