Monday, 20 May 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Ratusan Penumpang KRL Terlantar, Polisi Kerahkan Mobil Truk Gratis

Indah Pratiwi - 11/03/2019 16:22

Beritacenter.COM - Imbas dari kereta rel listrik (KRL) anjlok di Kebon Pedes, Tanah Sereal, Kota Bogor, pada Minggu (10/3/2019) mengakibatkan Commuter Line Senin(11/3) pagi mengalami gangguan hingga membuat ratusan pengguna jasa KRL terlantar.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyebutkan jajarannya membantu masyarakat dengan mengerahkan berupa dua bus dan satu truk untuk penumpang yang tidak terangkut akibat jadwal keberangkatan KRL Jakarta-Bogor yang terganggu.

"Kereta yang biasanya berangkat 15 menit sekali, karena ada gangguan kereta berangkat sekitar satu sampai dua jam sekali, sebab hanya satu jalur yang bisa digunakan," ujar Truno, Senin(11/3/2019).

Di lain pihak, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, sejak subuh pihaknya telah mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan armada bantuan tersebut untuk mengantarkan ke tempat-tempat titik tertentu disambung kendaraan umum.

“Kami mengimbau, yang tidak bisa naik kereta di Stasiun Bogor dapat memanfaatkan bantuan dari pihak kepolisian. Bantuan ini meringankan beban perjalanan mereka, karena armada yang kami sediakan itu tentu saja gratis,” kata Hendri Fiuser.




Berita Lainnya

Astaga...! SPBU Mini Dilalap Si Jago Merah Hingga Ludes

17/05/2019 13:13 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA