Thursday, 23 May 2019
Temukan Kami di :
Bola

Coutinho Buka Peluang Pindah ke Manchester United

Dewi Sari - 11/03/2019 14:55

Beritacenter.COM - Gelandang milik Barcelona, Phil Coutinho membuka peluang untuk gabung bersama Manchester United. Pemain asal Brasil itu kemungkinan akan hengkang usai mendapatkan pemain inti di Barcelona.

Coutinho bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018. Namun, ia tak memberikan kontribusi seperti yang diharapkan.

Coutinho hanya menjadi penghangat bangku pemain pengganti dari klub asuhan Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona itu lebih mengandalkan Ousmane Dembele untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

Tempat di lini tengah pun sudah terisi karena kehadiran Arthur Melo, Ivan Rakitic dan Sergio Busquets. Hal itu membuat Coutinho harus menunggu giliran untuk mendapat kesempatan tampil.

Sejak menjadi pemain Barcelona, Coutinho baru mencatatkan 18 gol dari 60 penampilan. Coutinho mulai menjadi olok-olok suporter Barcelona karena tak menunjukkan performa istimewa seperti yang ia tunjukkan di Liverpool.

Manchester United tertarik untuk membawa Coutinho kembali ke Premier League. Namun, The Red Devils harus menyiapkan dana yang besar untuk menebus Coutinho.

Barcelona disebut meminat dana sebesar 100 juta pounds bagi klub yang berminat kepada Coutinho. Manchester United diprediksi akan melepas Alexis Sanchez terlebih dahulu sebelum menebus Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.




Berita Lainnya

PSG Tertarik Datangkan Keylor Navas

16/05/2019 22:10 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA