Monday, 20 May 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diguyur Hujan Deras, Sebuah Jembatan Penghubung Antar Desa Roboh...

Indah Pratiwi Budi - 11/03/2019 10:09

Beritacenter.COM - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Blitar beberapa hari terakhir, menyebabkan jembatan penghubung antar desa di Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar Ambles.

Akibatnya, akses jalan alternatif yang menghubungkan antara Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar terputus total.

Jembatan penghubung antara Desa Boro dan Desa Sidomulyo di Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar ini, ambles. Jembatan sepanjang 4 meter ini ambles setalah fondasi bangunan terseret derasnya arus sungai yang terus diguyur hujan sejak pagi.

Jembatan penghubung antara dua desa tersebut ambles sedalam 8 meter. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena pada saat kejadian tidak ada warga yang melintas.

Baca Juga :

Hadi,salahs atu warga, menjelaskan, selain menghubungkan 2 desa jembatan tersebut , juga merupakan akses jalan alternatif yang digunakan warga untuk menuju Kabupaten Malang.

"Akibat putusnya jembatan tersebut, warga terpaksa harus memutar sejauh 2 kilometer untuk menuju desa yang berada diseberang," kata Hadi.

Meskipun jembatan telah ambles, namun dari pihak terkait belum menutup akses jalan tersebut. Hingga saat ini, warga juga masih nekat untuk menlintasi jembatan penghubung antar desa tersebut.




Berita Lainnya

Astaga...! SPBU Mini Dilalap Si Jago Merah Hingga Ludes

17/05/2019 13:13 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA