Tuesday, 20 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Cahyono Sang Raja Copet Berhasil Diciduk Polisi, Setelah Gagal Mencopet

Indah Pratiwi Budi - 11/03/2019 07:25

Beritacenter.COM - Adi Cahyono (42) sang raja copet kembali diamankan pihak kepolisian setelah gagal nyopet di acara jalan sehat muslimat NU di Alon-Alon Kota Probolinggo.

Tersangka merupakan spesialis copet acara-acara pengumpulan massa, salah satunya jalan santai. Dia merupakan salah satu sindikat copet yang selama ini terkenal licin, bahkan beberapa anggotanya berjenis kelamin perempuan.

Tidak tanggung-tanggung dalam hitungan menit saja, tersangka berhasil mencopet 5 buah ponsel milik peserta jalan sehat yang semuanya ibu-ibu guru.

Baca Juga :

Tertangkap si raja copet ini setelah sebelumnya ikut bergerumul berebut voucer jalan sehat, pada saat tangannya masuk ke dalam saku celana itulah kepergok korban hingga akhirnya tersangka dimassa oleh ibu-ibu.

Secara bersamaan di sekitar TKP ponsel peserta lain juga hilang saat digeledah, di dalam tas pelaku sudah ada 5 buah ponsel.

Beruntung, polisi yang menjaga jalan sehat berhasil mengevakuasi pelaku dari serangan bogem mentah emak-emak ini.

Menurut AKP Nanang Fendi, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, pelaku kali kedua tertangkap di Kota Probolinggo, dengan kasus yang sama.




Berita Lainnya

Jual Pil Koplo Dikaleng Biskut, Ilyas Dicokok Polisi

20/10/2020 09:20 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA