Friday, 30 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga...! Kesal Sering Dimarahi Ibunya, Seorang Anak Tega Gorok Ibunya Hingga Tewas

Indah Pratiwi Budi - 11/03/2019 06:17

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Rozikin tega melakukan pembunuhan, terhadap Ranis (65) yang tidak lain adalah ibu kandungnya sendiri. Kejadian pembunuhan di duga pelaku depresi dan tak tahan dimarahi oleh ibunya.

Pembunuhan sadis ini di duga karena hal sepele, yakni karena tidak tahan selalu disuruh untuk ke tambak dan beraktifitas lainnya pelaku kesal dan merasa selalu di dimarahi oleh ibu kandungnya.

Sehingga menyulut emosi pelaku unutk membunuh sang ibu dengan menggunakan celurit yang ada di rumahnya dan langsung digunakan untuk menggorok leher ibunya, yang saat itu sedang berada di ruang tamu.

Baca Juga :

"Perlakuan sadis yang dilakukan oleh tersangka dilakukan sekitar jam 10 pagi. Tapi tersangka setelah melakukan pembunuhan, langsung pindah ke rumah yang ada di samping tempat membunuh ibu kandungnya," papar AKBP Wahyu Sribintoro, Kapolres Gresik.

Yang pertama kali menemukan jenazah korban, yang bersimbah darah, yakni salah seorang tetangga korban, yang hendak memberi kue pada korban, sehingga langsung melapor pada polisi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA