Thursday, 23 May 2019
Temukan Kami di :
Bola

Real Madrid dan PSG Berebut Jasa Jose Mourinho

Dewi Sari - 09/03/2019 20:35

Beritacenter.COM - Klub raksasa Real Madrid dan Paris Saint Germain bersaing ketat untuk mendatangkan mantan manaajer Mancheserter United, Jose Mourinho. Keduanya siap menawarkan Jose Mourinho dengan gaji yang fantastis.

Pria asal Portugal itu tengah dalam status bebas transfer. Jose Mourinho tidak terikat dengan klub mana pun setelah dipecat MU pada Desember 2018.

Dia disebut-sebut sempat mendapatkan tawaran untuk menangani Benfica. Akan tetapi, Mourinho menolak tawaran tersebut.

Saat ini, ada tiga klub yang dikabarkan sedang membidik servis Mourinho. Tiga tim tersebut adalah Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan juga Inter Milan.

Dari ketiga klub tersebut, pria 56 tahun itu pernah menangani Madrid dan Inter. Dia juga berhasil membawa El Real dan I Nerazzurri meraih trofi juara. Bahkan, Mourinho sukses mengantarkan Inter Milan mengukir treble winner pada 2009-2010.

Akan tetapi, Jose Mourinho dikabarkan lebih tertarik untuk menangani Paris Saint-Germain. Sebab, melatih klub Prancis bakal jadi tantangan baru bagi Mourinho.

eperti dilansir London Evening Standard, Jose Mourinho sudah sepakat untuk menjadi pelatih baru PSG pada musim depan. Dia menerima tawaran finansial yang diajukan oleh PSG. Namun, dia baru akan melatih Kylian Mbappe dan kolega musim 2019-2020.

Saat ini, PSG masih dilatih Thomas Tuchel. Sejatinya, Tuchel terhitung cukup sukses bersama Les Parisiens. Dia mampu membawa PSG tampil atraktif dan mengorbitkan beberapa pemain muda.

Namun, kegagalan di Liga Champions membuat posisi mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut tidak aman. Tuchel terancam dipecat pada akhir musim pasca-disingkirkan Manchester United pada 16 Besar Liga Champions, walaupun nantinya sukses memberikan gelar juara Ligue 1.




Berita Lainnya

PSG Tertarik Datangkan Keylor Navas

16/05/2019 22:10 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA