Saturday, 24 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Berhasil Ciduk Mucikari, Anak Dibawah Umur Dengan Pelayanan Threesome

Indah Pratiwi Budi - 09/03/2019 16:10

FOKUS : Prostitusi

Beritacenter.COM - Reza Satya Angga Pratama Putra warga Kelurahan Kepanjen Kidol Kecamatan Kepanjen Kota Blitar, pemuda 23 tahun ini ditangkap Satreskrim Polres Blitar, karena telah menjual 2 gadis dibawah umur kepada pria hidung belang melalui media sosial.

Reza ini menawarkan korban yang masih dibawah umur, melalui grup-grup di media sosial jajaring facebook. Ironisnya, tidak hanya menawarkan korban yang masih anak-anak, pelaku juga menawarkan para pelanggannya untuk bermain threesome.

Dihadapan petugas pelaku mengaku di hadapan petugas, pelaku mengaku, sudah 3 kali ini ia menawarkan anak buahnya ke lelaki hidung belang.

Sekali transaksi, ia mendapatkan upah mulai Rp 100 ribu hinga Rp 600 ribu. Ia mencari korban yang dijual dari luar blitar, agar tidak mudah ditelusuri.

Kapolres Blitar AKBP Anisulah M Ridha mengatakan, bahwa untuk tarif setiap kali kencan, pelaku menawarkan sebesar Rp 3 sampai Rp 4 juta untuk dua orang anak dibawah umur.

"Untuk pelaku memang sudah beberapa kali menawarkan gadis-gadis nya kepada pelanggan. kita terus mengemabangkan kasus ini karena diduga sudah banyak gadis-gadis yang diperjual-belikan oleh pelaku," jelas AKBP Anisulloh M. Ridha.

Dari tangan mucikari, petugas juga mengamankan uang tunai, handphone, kunci hotel, serta kendaraan yang digunakan pelaku.




Berita Lainnya

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga

24/10/2020 12:46 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA