Monday, 20 May 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Braaaak...! Mobil Vs Motor, Satu Orang Tewas

Indah Pratiwi - 08/03/2019 22:10

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan yang menimpa sebuah pengendara sepeda motor yang bernama Frendi Antonio (25). Setelah dua hari pasca kejadian pengendara motor akhirnya tewas.

Kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil Daihatsu Terios putih nopol AB 1245 LD yang berisi tiga orang penumpang dan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AB 6722 BW yang dikemudikan Yongki Dwi Pratama (19), warga Mengger, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar.

Kejadian berawal pada saat sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Sambipitu) menuju arah timur (Nglipar) melaju terlalu ke kanan.

Baca Juga :

Pada saat bersamaan, di jalan yang agak menurun melaju juga mobil Terios dengan kecepatan sedang yang dikemudikan Ahmad Ridwan (38), warga Dungsuru, Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar. Mobil melaju dari arah timur (Nglipar).

Karena kencangnya laju motor, tabrakan tidak bisa dihindarkan. Sepeda motor yang dikendarai Yongki menabrak bemper kiri mobil hingga membuat sepeda motor remuk. Sedangkan bagian bemper dan kaca depan mobil mengalami kerusakan parah.

"Korban tadi sudah meninggal, luka parah di bagian kepala. Langsung dievakuasi dan kami bawa ke rumah sakit pakai ambulan. Kebetulan kami punya ambulan untuk umum," ujar Sarjana (50), warga Sendowo Kidul yang ikut mengevakuasi korban.




Berita Lainnya

Astaga...! SPBU Mini Dilalap Si Jago Merah Hingga Ludes

17/05/2019 13:13 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA