Thursday, 23 May 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Gara-gara Dilarang Mengemudi saat Mabuk, Pria Ini Tembak Istri dan 2 Teman hingga Tewas

Fani Fadillah - 08/03/2019 16:23 Marelee dan Michael Barnhill (30)

Beritacenter.COM - Sungguh kejam apa yang dilakukan pria asal Mississippi, Amerika Serikat. Dia tega menembak sang istri hanya karena melarangnya mengemudi saat mabuk.

Dilansir Fox News, Jumat (8/3/2019) peristiwa bermula saat Michael Barnhill (30) sedang merayakan pesta ulang tahun ke-27 istrinya, Marlee Barnhill di rumah seorang teman.

Pelaku kemudian mabuk dan mengacaukan pesta. Melihat perilaku suaminya, Marelee kesal. Ia pun berinisiatif mengambil kunci mobil guna mencegah suaminya berkendara dalam keadaan mabuk.

Namun, pelaku marah dan mengambil pistol yang ia simpan di kendaraannya. Ia menampar korban lalu menembak istrinya di bagian dada.

Pelaku juga menembak tuan rumah pesta itu, Jim Harrell (44) dan istrinya, Brooks Harrell (39), ketika mereka mencoba melerai.

Dua perempuan lain di rumah itu dilaporkan naik ke atas rumah untuk melindungi putra Harrells yang berusia 10 tahun, yang sedang tidur.

Marlee dan Jim meninggal di tempat kejadian perkara. Sedangkan Brooks meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit.

Pelaku sempat tidak mengakui perbuatannya. Namun pernyataan saksi memperkuat polisi bahwa Michael adalah pelaku penembakan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA