Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
Politik

PPP Malaysia Kompak Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Fani Fadillah - 08/03/2019 13:50

Beritacenter.COM - Kampanye dan sosialisasi terus dilakukan Ketua DPLN PPP Malaysia Dato' Mail Saleh di Malaysia. Dia yakin pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin bisa menang di negeri Jiran.

Mail yang tak hentinya mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf yakin 'jagoannya' bisa menang telak di Malaysia. Hal itu terlihat dari respon positif dari WNI yang didatanginya.

Baca juga:

“Saat ini pengurus DPLN PPP Malaysia sudah melakukan sosialisasi di Kuala Lumpur, Negri Perak, Pulau Pinang dan Johor Baharu. Targetnya 13 wilayah di Malaysia akan kami datangi,” kata Mail.

Mail menyebutkan bahwa di sejumlah daerah di Malaysia kini memiliki tim pemenangan PPP. Ia mengaku yakin target 70 ribu suara untuk PPP dari luar negeri akan terpenuhi. Dari jumlah tersebut sebagian akan disumbangkan suara WNI di Malaysia.

"Kami yakin bisa meraih sukses Pileg dan Pilpres sekaligus di daerah pemilihan luar negeri," tambah Mail.

Pria asal Kendari Sulawesi Tenggara ini menyebut sejumlah alat peraga kampanye (APK) dimanfaatkan secara maksimal untuk sosialisasi Jokowi-Amin dan PPP. Para WNI di Malaysia menurutnya banyak yang mengakui keberhasilan pemerintahan Jokowi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA