Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Dooor....! Otak Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas Polisi....

Indah Pratiwi Budi - 07/03/2019 12:50

Beritacenter.COM - Setelah melakukan pengejaran selama 1 bulan, Tim Buru Sergap Polres Ponorogo, berhasil mengamankan otak pencurian motor di 12 TKP. Pelaku berhasil ditangkap di sebuah tempat pelarian di Lampung, Sumatra.

Aksi pelaku ini sempat terekam CCTV. Saat itu komplotan Wilson Agus Prianto, warga Ponorogo, bersama rekanya melakukan aksi pencurian motor di salah satu depan toko Jalan Raya Ponorogo-Pacitan.

Untuk mencuri satu unit sepeda motor, komplotan Wilson Agus Prianto tidak butuh waktu lama, maksimal 30 detik. Dengan berbekal kunci T, dan magnet khusus yang sudah dimodifikasi.

Menurut Ipda Tidar Laksono Kanit Resmob Sat Rekrim Polres Ponorogo, polisi baru bisa menangkap pelaku curanmor setelah melakukan pengejaran selama 1 bulan di daerah Lampung Pulau Sumatra. "Usai ditangkap, pelaku Wilson Agus Prayitno (40) langsung dilarikan ke RSU Aisiyah, Ponorogo, karena kaki kanannya dihadiahi timah panas," kata Ipda Tidar Laksono.

Usai mendapat perawatan, pelaku langsung dibawa ke Satuan Reskrim Polres Ponorogo untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Pria yang 2 kali keluar masuk penjara ini terpaksa kembali berurusan dengan polisi karena menjadi otak pelaku pencurian 13 sepeda motor di wilayah hukum Polres Ponorogo.




Berita Lainnya

Terduga Teroris di Papua Diringkus Polisi

06/12/2019 01:18 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA