Sunday, 25 Oct 2020
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Peristiwa

Astaga...! Pura-pura Mau Bantu Menyelesaikan Masalah, Ongsron Ingin Perkosa Istri Temannya

Indah Pratiwi Budi - 07/03/2019 08:27

Beritacenter.COM - Pelaku Eko Wahyu Pambudi alias Ongsron, warga Dusun Banyuputih, Desa Macan Putih, Kecamatan Kabat. Eko Wahyu harus berurusan dengan polisi, lantaran nyaris memperkosa istri temannya yang tak lain masih tetangganya sendiri.

AKP Agung Setyo Budi Kapolsek Rogojampi, mengatakan, percobaan perkosaan dilakukan Eko Wahyu terjadi pada 13 januari lalu. Peristiwa berawal, korban secara tidak sengaja bertemu Eko Wahyu Pambudi di pinggir jalan pukul 16.00 Wib. Saat itu korban hendak menyelesaikan masalah.

Kemudian Ongsron menawarkan diri untuk membantu. Korbanpun setuju dan akhirnya berangkat menuju Blimbingsari dengan sepeda motor masing-masing. Setiba di Blimbingsari, mereka sempat mampir di sebuah warung. Di sana korban menceritakan persoalan yang dihadapinya. Ongsron kembali menawarkan diri membantu mencari orang yang dicari oleh korban.

Merekapun berdua keluar dan motor korban dititipkan di warung. Selanjutnya Ongsron membawa korban ke sebuah losmen di Dusun Prejengan 2, Desa Rogojampi. Pelaku berdalih mengajak korban ke rumah temannya barangkali bisa membantu.

Setiba di losmen tersebut, korban diminta menunggu di depan sebuah kamar. Sementara Ongsron menemui penjaga losmen untuk membayar sewa. Selanjutnya dia membuka kamar dan memaksa korban untuk masuk ke dalam kamar. Namun korban mulai curiga dan menolak ajakan pelaku.

Merasa ditolak, Ongsron menarik paksa korban untuk bersetubuh. Pelaku menjanjikan tidak akan menyampaikan hal itu kepada siapapun jika korban melayaninya. Namun korban tetap menolak, bahkan korban mengancam akan melaporkan kejadian itu pada suaminya.

Bukannya takut, pelaku justru menjadi-jadi. Dia mulai meraba bagian dada korban seraya menjatuhkan tubuh korban ke tempat tidur dan berusaha menindih tubuhnya. Korban meronta dan berusaha melepaskan diri dan berhasil mendorong tubuh tersangka.

Korban mengancam akan menelpon suaminya jika tersangka tidak mengantarnya pulang. Merasa aksinya gagal, tersangka langsung mengantar korban pulang.

Dalam perjalanan korban loncat dari sepeda motor lalu meminta pertolongan warga. Karena takut dikeroyok massa, pelaku Eko Wahyu memilih melarikan diri.

Pasca kejadian itu, korban langsung melapor ke polisi. Tersangka akhirnya berhasil ditangkap tim buser polsek rogojampi di rumah temannya setelah hampir dua bulan melarikan diri ke bali.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA