Wednesday, 20 Mar 2019
Temukan Kami di :
Bola

Musim ini, Real Madrid Terancam Tanpa Gelar

Dewi Sari - 07/03/2019 06:40

Beritacenter.COM - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid terancam tanpa meraih gelar apa - apa. Kepindahan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo memiiki peran penting bagi Real Madrid.

Betapa tidak, Copa del Rey yang sudah empat musim jadi milik Barcelona juga pupus dari raihan El Real yang penuh dengan bintang sepak bola. Padahal Piala Spanyol ini jadi satu buruan Real Madrid.

Yang menyakitkan, Real Madrid justru disingkirkan oleh musuh abadinya Barcelona dan lebih menyedihkan mereka tersisih di kandangnya Santiago Bernabeu. Di leg pertama semifinal di markas Barca sebetulnya Real Madrid masih bisa menahan imbang 1-1. Tetapi leg kedua di Barnabeu mereka keok 3-0 dan tersingkir.

Dan mengejutkannya lagi, Real Madrid harus gagal lolos ke prempat final usai dikalahkan Ajax Amsterdam di Liga Champions di Santiago Bernabeu. Pada leg pertama Madrid unggul 2-1, namun di kandang sendiri tadi pagi anak asuh Santiagi Solari hancur lebur kalah 4-1.

Sebagai juara empat kali berturut-turut di liga paling bergengsi Benua Biru itu tentu terasa menyakitkan tersingkir di babak 16 dan di kandang sendiri.

Di pentas La Liga Spanyol memang masih ada sedikit harapan. Hanya saja perjuang keras harus mereka lakukan sambil berharap pesaing utamanya Barcelona tesandung




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA