Friday, 22 Mar 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Parah...! Prabowo-Sandi "Politisasi" Puskesmas Di Semarang

Indah Pratiwi Budi - 06/03/2019 14:42

Beritacenter.COM - Kita kembali dihebohkan dengan berita-berita yang hoaks yang disebarakan tim kampaye Prabowo-Sandi di pelosok negeri ini untuk menjatuhkan Jokowi-Amin di Pilres 2019.

Berita hoaks ini disuguhkan ke masyarakat untuk menjatuhkan elektabilitas Jokowi. Berita hoaks yang beredara ditengah masyarakat dari suara adzan dilarang jika Jokowi menang, hingga yang belum lama ini Jokowi akan menghapuskan pelajaran agama di sekolah.

Tapi kali ini tak kalah menghebohkan dengan berita Hoaks tersebut ialah sebuah Puskesmas di Srondol, Semarang, pada layar running text atau tulisan berjalan terdapat tulisan untuk memilih pasangan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut informasi yang didapat Beritacenter.COM, layar running text tersebut biasanya berisikan ajakan atau tip-tips dan program kesehatan yang dilaksanakan oleh pihak puksesmas.

Dikutip Beritacenter.COM dari Laman Tribunjateng.com, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang Dr Widoyono mengatakan bahwa tulisan itu diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

“Tulisan itu muncul selama satu setengah jam, dari pukul 8.30 hingga 9.00 WIB. Setelah mengetahui itu kami turunkan dan matikan (running text),” ujarnya.

 

Saksikan Video Running Text Di Puskesmas Srondol Ajak Pilih Prabowo-Sandi :




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA