Thursday, 23 May 2019
Temukan Kami di :
Bola

Sani Riski Fauzi Harus Absen Latihan Bersama Timnas Indonesia Karena Hal Ini...

Faktanya, Sani harus mendatangi kantornya di Polda Metro Jaya. Dia harus menerima kenaikan pangkat yang diberikan kepadanya.

Sari Intan Putri - 06/03/2019 14:01

Beritacenter.COM - Salah satu bintang Timnas Indonesia U-23, Sani Riski Fauzi diketahui tengah absen dalam sesi latihan pada hari ini, Rabu (06/03/2019). Banyak pihak mempertanyakan hal tersebut, apakah Sani cedera atau ada alasan lain?

Faktanya, Sani harus mendatangi kantornya di Polda Metro Jaya. Dia harus menerima kenaikan pangkat yang diberikan kepadanya.

Setelah berhasil mengantarkan Timnas U-23, Sani memang dijanjikan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni dari Bripda ke Briptu. Dan, peresmian kenaikan pangkatnya baru dilakukan pada pagi tadi.

Ditemui di Mapolda Metro Jaya, Sani tak bisa menutupi rasa bahagianya. Pemain Bhayangkara FC tersebut mengaku kenaikan pangkat yang diterimanya, menjadi motivasi tambahan untuk mencatatkan prestasi lain.

"Alhamdulillah, saya bersyukur dengan apa yang diberikan Allah. Senang rasanya, bangga, dan terima kasih banyak kepada pimpinan Polri yang sudah memberikan apresiasi ini," kata Sani.




Berita Lainnya

PSG Tertarik Datangkan Keylor Navas

16/05/2019 22:10 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA