Friday, 18 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Sang Pembunuh Wanita Di Kebon Jagung, Vilton Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 06/03/2019 13:20

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Tim Reskrim Polres Gresik, berhasil membongkar dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap, Ida Nurhayati, warga Sleman, pada tanggal 21 Februari yang lalu membuahkan hasil.

Seorang teman dekat korban yang bernama Agus Vilton, warga Lamongan, yang juga pernah menjabat sebagai kepala Desa Sukolilo, Lamongan, ditangkap ditempat persembunyiannya.

Saat polisi menggerebek tempat persembunyian tersangka, petugas menemukan HP milik korban serta dompet.

Menurut keterangan, AKBP Wahyu Sribintoro, Kapolres Gresik, tersangka mengaku jika pada tanggal 21 Februari yang lalu, Ia dan korban sedang bersama-sama di mobil milik korban nopol AB 1524 GF dan sempat keliling kota sleman.

Baca Juga :

"Tiba-tiba terjadi percekcokan dan tersangka langsung naik pitam kemudian mencekik leher korban sebanyak empat kali. Setelah itu, juga memukul kepala korban, korban langsung lemas dan meninggal," kata AKBP Wahyu Sribintoro.

Karena panik, sehingga pelaku terus mengemudikan mobil korban hingga Lamongan dan masuk wilayah Kecamatan Dukun, Gresik. Ketika melihat jalan sepi, dan dipinggir jalan ada tanaman jagung, tersangka langsung membuang jasad korban.

"Setelah itu korban langsung kabur ke Lamongan dan mengganti plat mobil korban dengan nomer N 1430 KR, untuk menghilangkan jejak, mobil korban diparkir di rumah Sakit Umum Soegiri Lamongan,"ucapnya.




Berita Lainnya

Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Watu Ondo

18/10/2019 07:50 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA