Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Astaga...! Penjual Gabah Tewas Terjatuh Dari Jembatan Rusak....

Indah Pratiwi Budi - 06/03/2019 12:56

Beritacenter.COM - Seketika warga Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, gempar dengan tewasnya Jayadi (37).

Mayat pedagang gabah tersebut ditemukan warga di dasar sungai Capang desa setempat. Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi tertelungkup di sungai.

Menurut Faturohman sopir truk, kejadian bermula saat Jayadi bermaksud mengangkut gabah dengan truk. Untuk mempersingkat rute perjalanan, Jayadi bermaksud menerobos jembatan rusak, yang dipasangi penghalang oleh warga.

Jayadi memandu truk menuju jembatan, lalu membuka penghalang jalan. Namun nahas, dia terpeleset dan terjatuh dari jembatan, sehingga tewas di dasar sungai.

Ironisnya, Faturohman pengemudi truk mengaku tak tahu kejadian itu, dan terus menyeberang jembatan. Setelah menunggu tak muncul, sopir truk melakukan pencarian namun gagal. Jayadi kemudian ditemukan tak bernyawa, setelah warga membantu melakukan pencarian.

Setelah dilakukan visum, jasad korban langsung di bawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.




Berita Lainnya

4 Desa di Lebak Banten Diterjang Banjir

07/12/2019 06:20 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA