Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Ditengah Hujan Deras, Pria dan Wanita Tergeletak Bersimbah Darah di Puncak Bogor

Aisyah Isyana - 06/03/2019 07:53

Beritacenter.COM - Pria dan wanita ditemukan dengan tubuh penuh luka bersimbah darah di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 19.00 WIB, Selasa (5/3). Luka yang terdapat di tubuh kedua korban berasal dari senjata tajam yang juga ditemukan di lokasi.

"Pas ditemuin si perempuan sudah tergeletak di jalan. Kondisinya banyak darah di jalan, tapi sudah agak bersih badannya, karena pas ditemuin pas hujan besar," kata warga sekitar, Randiansyah (22), saat ditemui detikcom di lokasi kejadian, Selasa (5/3/2019) malam.

Baca juga :

Kedua korban dalam kondisi mengenaskan itu ditemukan tepatnya di Desa Citeko, Cisarua, Bogor. Keduanya ditemukan di persimpangan jalan yang jaraknya hanya sekitar 200 meter dari kantor Desa Citeko.

Saat kejadian terjadi kondisi di lokasi tengah hujan deras. Korban wanita bernama Nurhayati sempat berteriak sembari berlari ke arah sebuah warung di persimpangan jalan. Sementara korban pria bernama Hendar yang usianya sekira 40 tahun tergeletak bersimbah darah.

"Terus sama warga disamperin tapi sudah tergeletak di jalan itu, di pertigaan. Terus dibawa ke warung sama warga," beber Randiansyah.

Para warga yang mendapati kedua korban langusung membawanya ke RS Paru Goenawan Purwodigdo (RSPG) Cisarua. Nurhayati dan Hendra dibawa menggunakan mobil siaga Desa Citeko.

"Yang cewek luka di leher sama punggung, yang cowok luka tusuk di leher, itu pas ditemuin warga pisaunya masih menancap di leher," kata Sekertaris Desa Citek, Firmansyah, saat ditemui di kantor Desa Citeko.

Sejauh ini, pihak kepolisian Cisarua masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut. Sejumlah saksi juga masih dimintai keterangan guna mengungkap insiden berdarah yang mengakibatkan Nurhayati dan Hendar terluka.

"Sabar ya, kita masih periksa saksi-saksi. Ini masih simpang siur, siapa yang menusuk si perempuan dan siapa yang menusuk si laki-lakinya. Sabar dulu ya," kata Kanit Reskrim Polsek Cisarua, Iptu Irawan Alexander, saat ditemui di Polsek Cisarua.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA