Wednesday, 20 Mar 2019
Temukan Kami di :
Bola

MU Optimis Menang Lawan PSG di Leg Kedua Liga Champions

Dewi Sari - 06/03/2019 03:57

Beritacenter.COM - Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer optimis bahwa timnya Manchester United masih memiliki peluang untuk membalikan keadaan saat melawan Paris Saint Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/3) pukul 03:00 WIB.

Setan Merah memiliki rekor bagus saat bertandang ke Prancis hal itulah yang membuat Solskjear optimis Pogba dan kawan kawan ingin menaklukan PSG.

Meskipun demikian, tentu saja Setan Merah butuh keajaiban. Pasalnya, mereka datang dengan skuat pincang. Banyak pemain yang didera cedera ditambah absennya Paul Pogba akibat kartu merah pada leg pertama.

Solskjaer bahkan enggan mengambil resiko untuk menurunkan Anthony Martial pada laga nanti. Kehadiran Martial sangat diharapkan bisa mendongkrak performa MU yang butuh kemenangan dengan selisih tiga gol usai menyerah 0-2 pada leg pertama di Old Trafford.

“Dia (Martial red) belum sembuh benar dari cedera. Saya tidak berpikir kami bisa mengambil risiko. Dia belum berlatih, jadi saya tidak berpikir demikian (menurunkan Martial, red),” kata Solskjaer, dikutip Standard.

Lebih lanjut, Solskjaer juga enggan menurunkan Martial lantaran sudah punya formasi cadangan. Formasi itu, kata Solskjaer terbukti ampuh dipakai saat MU mengalahkan Southampton (3-2) dan Crystal Palace (3-1).

“Kami juga bermain tandang ke Arsenal dan Tottenham dengan formasi ini dan kami bermain sangat bagus. Jadi, kami harus berpikir bagaimana bermain dengan itu nanti. Saya pikir kita harus bisa mencetak gol cepat untuk membuat segalanya berjalan baik,” kata Solskjaer.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA