Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Barcelona Tertarik Datangkan Bek Arsenal

Dewi Sari - 06/03/2019 02:35

Beritacenter.COM - Barcelona dikabarkan Football Espana tertarik mendapatkan bek Arsenal, Nacho Monreal. Barca bisa memboyong Nacho ke Camp Nou secara cuma-cuma pada musim panas 2019.

Pemain asal Spanyol tersebut telah memperkuat Arsenal sejak Januari 2013. Sejauh ini, Nacho mencatatkan 234 penampilan bersama skuat Meriam London, serta mencetak 10 gol plus 18 assist.

Meski memiliki peran besar, kelanjutan karier Nacho bersama The Gunners masih tanda tanya. Pasalnya, durasi kerja bek asal Spanyol itu di Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Sampai saat ini, manajemen Arsenal belum menawarkan kontrak baru kepada sang pemain. Situasi tersebut coba dimanfaatkan Barcelona untuk mendapatkan servis Nacho Monreal.

Nantinya, mantan pemain Malaga itu akan menjadi pelapis Jordi Alba untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan. Alba merupakan satu-satunya bek kiri murni yang dimiliki Blaugrana.

Bukan hanya Nacho Monreal, Barcelona juga disebut-sebut ingin menggaet bek Atletico Madrid, Filipe Luis. Sama seperti Nacho, kontrak Luis bersama Atletico juga akan usai pada Juni 2019.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA