Wednesday, 20 Mar 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Pemerintah Amerika Serikat Tengah Gencar Menyelidiki Ivanka Trump

Ternyata tak hanya Ivanka, beberapa penasihat terdekat dari Donald Trump juga hilang dari daftar orang-orang yang diduga terlibat korupsi itu.

Sari Intan Putri - 05/03/2019 15:28

Beritacenter.COM - Ivanka Trump yang merupakan putri dari Presiden AS Donald Trump besar kemungkinan akan menjadi target penyelidikan berikutnya dari Kongres AS. Tapi, untuk saat ini namanya tak ada dalam dokumen yang dicari khususnya oleh anggota Kongres dari Partai Demokrat.

Ternyata tak hanya Ivanka, beberapa penasihat terdekat dari Donald Trump juga hilang dari daftar orang-orang yang diduga terlibat korupsi itu.

Pihak Demokrat mencari dokumen yang menyelidiki korupsi presiden dan mencakup siapa yang terlibat anggota keluarga Trump dan rekanannya. Tapi Ivanka Trump dihilangkan, meskipun mantan pengacara Trump, Michael Cohen mengatakan kepada anggota parlemen pekan lalu dia berkali-kali memberi penjelasan kepadanya tentang proyek pencakar langit Trump di Moskow.

Juga absen dari daftar adalah mantan pejabat senior Gedung Putih, termasuk Kepala Staf John Kelly dan penasihat ekonomi Gary Cohn. Keduanya menghabiskan lebih dari setahun di lingkaran dalam Trump dan tampil menonjol dalam buku-buku dan akun lainnya yang diterbitkan tentang kondisi di Gedung Putih di masa pemerintahan Trump.

Ketua Komite Kehakiman House Jerrold Nadler mengatakan kepada CNN bahwa tidak ada yang boleh menarik kesimpulan hanya karena beberapa orang yang berafiliasi dengan administrasi Trump dan bisnis tidak dimasukkan dalam daftar awal.

"Yang kami minta pada saat ini adalah informasi yang telah mereka berikan sehingga dapat dilakukan dengan cepat dan tanpa pertanyaan tentang hak istimewa (presiden)," kata Nadler.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA