Thursday, 01 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Dua Begal Bersenpi Diciduk Tim Reskrim Polsek Ujungpangkah

Indah Pratiwi Budi - 05/03/2019 13:26

Beritacenter.COM - Mohammad Al Moghrobi dan Moh Fahni, 2 begal bersenpi rakitan ini berhasil diamankan anggota Polsek Ujung Pangkah Gresik.

Dalam Penangkapan kedua pelaku, anggota polisi berhasil mengamankan senjata api rakitan yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya dan sebuah motor pelaku.

Polisi bergerak cepat setelah mendapatkan laporan dari korban pembegalan Nur Indah dan M. Firdian, warga Ujung Pangkah yang mengendarai sepeda motor honda supra. Mereka dibegal dan diancam dengan sebuah pistol oleh kedua begal, bila tidak menyerahkan uang sebesar lima juta rupiah.

Baca Juga :

AKP Imam Syafii, Kapolsek Ujungpangkah, mengatakan, saat itu didompet korban hanya ada uang puluhan ribu rupiah, kedua korban takut dan rak berani melawan karena, diancam dengan senjata api. Bahkan kedua korban sempat di bawa ke sebuah kebun mangga yang yang tanpa penerangan.

"Kedua korban dipaksa untuk mencari hutangan uang sebesar Rp 5 juta dan diserahkan pada kedua pelaku, pelaku juga mengaku kalau sebagai anggota polisi dari Surabaya," jelas AKP Imam Syafii.




Berita Lainnya

Lukai Polisi, Bandar Sabu di Pasuruan Ditembak Mati

01/10/2020 13:43 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA