Wednesday, 20 Mar 2019
Temukan Kami di :
Bola

Usai Dipecat MU, Mourinho: Saya Sih Nggak Masalah Balik ke Madrid

Fani Fadillah - 05/03/2019 10:45 Jose Mourinho

Beritacenter.COM - Berbagai spekulasi muncul terkait akan kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid. Menanggapi hal itu, Mourinho mengaku senang jika bisa kembali ke Madrid.

Mourinho pernah melatih Madrid pada 2010-2013. Ia mempersembahkan gelar LaLiga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Spekulasi itu muncul bukan tanpa alasan, pasalnya suporter Madrid di Santiago Bernabeu meneriakan Mourinho usai timnya dikalahkan Barcelona akhir pekan kemarin. Seperti diketahui, saat ini Mourinho tengah menganggur usai dipecat Manchester United (MU).

Mourinho merasa tersanjung namanya kembali dikaitkan dengan Madrid. Mantan pelatih Inter Milan itu pun tak keberatan jika diminta kembali menangani Madrid.

"Salah satu perasaan terhebat dalam sepakbola bagi saya adalah ketika saya kembali ke Chelsea," ujar Mourinhho kepada beIN Sports.

"Ketika fans meneriakkan nama Anda untuk kali kedua, itu menunjukkan kalau mereka mengapresiasi Anda. Itu benar-benar perasaan yang luar biasa."

"Karena itu, saya tidak akan masalah sama sekali kalau kembali ke Real Madrid, klub yang struktur dan ambisinya masih sama."

"Sangat bangga mengetahui kalau klub yang sudah pernah Anda tangani ingin Anda kembali. Saya suka Spanyol, tapi saya tidak memilih klub murni berdasarkan suasana negaranya."

"Mereka adalah klub terbesar di dunia, mereka punya 13 gelar Liga Champions," katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA