Thursday, 23 May 2019
Temukan Kami di :
Bola

Mohamed Salah Dianggap Tak Pede dan Mulai Gugup

Dewi Sari - 05/03/2019 04:00

Beritacenter.COM- Mantan penyerang timnas Inggris, Alan Shearer, menyoroti performa Mohamed Salah di Liverpool musim ini. Menurutnya, Salah kehilangan percaya diri dan mulai gugup sehingga sulit mencetak gol.

Winger 26 tahun itu tampil impesif pada musim lalu. Dia berhasil mendulang 44 gol dari 52 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dari jumlah tersebut, 32 di antaranya dicetak Salah pada ajang Premier League.

Namun memasuki musim ini, Mohamed Salah kesulitan menambah pundi-pundi golnya. Dia hanya mencetak satu gol dari tujuh pertandingan terakhir bersama Liverpool di seluruh ajang kompetisi.

Teranyar, mantan pemain Chelsea itu gagal mencatatkan namanya di papan skor saat Liverpool bersua Everton dalam laga pekan ke-29 Premier League di Goodison Park, Minggu (3/3/2019). Alhasil, The Reds harus puas bermain 0-0 kontra Everton.

"Performa Mohamed Salah harus menjadi perhatian besar bagi Liverpool saat ini. Dua peluang bagus kontra Everton didapatkannya, seperti yang diinginkan Jurgen Klopp," ujar Shearer.

"Tetapi, dua kali sentuhannya mengecewakan dan melewatkan peluang untuk mencetak gol," lanjut mantan penyerang Newcastle United tersebut.

Sejauh ini, Mohamed Salah telah mendulang 20 gol dari 37 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Untuk di Premier League, Salah mengoleksi 17 gol dari 28 pertandingan.

"Mohamed Salah seperti kurang percaya diri dan menunjukkan beberapa tanda-tanda gugup. Itu benar-benar mengkhawatirkan bagi Liverpool pada saat yang sangat penting musim ini," papar Alan Shearer.




Berita Lainnya

PSG Tertarik Datangkan Keylor Navas

16/05/2019 22:10 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA