Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Politik

Sindir Andi Arief, PSI: Dari Jenderal Kardus Hingga Sel Penuh Kardus

Kemesraan ini.... Dari Jenderal Kardus hingga Sel Penuh Kardus...

Aisyah Isyana - 04/03/2019 18:57

Beritacenter.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) angkat bicara terkait penangkapan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ketua DPP PSI Guntur Romli menyinggung soal kardus terkait penangkapan Andi Arief.

Baca juga: 

"Kemesraan ini.... Dari Jenderal Kardus hingga Sel Penuh Kardus...," kata Guntur Romli dalam cuitan di akun Twitter-nya, @GunRomli, Senin (4/3/2019). Dia juga mengunggah dua foto Andi Arief yang telah dikolase dan menyinggung soal kardus.

Tak hanya itu, Guntur Romli juga menyinggung soal 'Kebohongan Award' yang diberikan PSI kepada Andi Arief. Guntur menyinggung cuitan Andi Arief dan mempertanyakan kaitan cuitan itu dengan kemungkinan efek narkoba.

"PSI @psi_id pernah memberikan Kebohongan Award kpd @AndiArief__ kategori TER-HALU liat aja twit2nya penuh halusinasi, bikin fitnah & hoax, krn pengaruh narkoba?" cuitnya dengan menyertakan foto kebohongan award yang tertulis nama Andi Arief..

Tak berhenti sampai disitu, Guntur juga menyindir Andi Arief soal kasus narkoba yang menjeratnya. "Selamat Bung @AndiArief__ masuk tipi, membantu erektabilitas parpolmu..." cuit Guntur.




Berita Lainnya

Politisi Muda Ini Tolak Keras Revisi UU KPK

09/09/2019 10:35 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA