Friday, 22 Mar 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Wooow...! Remas-remas Burung Siswanya, Asisten Pelatih Renang Dilaporkan Ke Polisi

Indah Pratiwi Budi - 04/03/2019 13:16

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - DJN (20) yang berprofesi sebagai asisten pelatih renang, dilaporkan ke polisi setelah melakukan pelecehan seksual kepada 3 siswa SMP laki-laki.

Sudah ada 3 siswa laki-laki dibawah umur yang menjadi korban sang asisten, keluarga berharap pelaku segera ditangkap dan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

Didampingi paman dan ibunya, FM remaja berusia 14 tahun, warga Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo Jawa Timur Mendatangi Mapolres setempat.

Terungkapnya kasus pelecehan seksual sesama jenis ini, saat korban menceritakan ke ibunya usai berlatih renang alat kelaminnya diraba dan dioral seks. Selanjutnya korban dan ibu korban melapor ke polisi dengan harapan ada sanksi setimpal ke pelaku.

Baca Juga :

Menurut NH, ibu korban, dari cerita putranya, pelaku menggrayangi korban didalam kamar mandi mushola sekitar area kolam renang Gor Mastrib. Putranya sampai saat ini masih trauma atas peristiwa yang menimpa anaknya.

"Saya sudah melapor kasus ini sejak tahun 2018 lalu namun belum ada kepastian," jelas NH.

Sementara itu menurut AKP Nanang Fendi, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, status pelaku sudah naik menjadi tersangka.

"Hanya saja ditahan tidaknya merupakan wewenang penyidik," ujar AKP Nanang Fendi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA