Wednesday, 28 Jul 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Ditolak Berhubungan Badan, Suami di Cilegon Bunuh Istri dan Bayinya

Fani Fadillah - 04/03/2019 10:45

Beritacenter.COM - Sungguh kejam apa yang dilakukan AR (40). Dia tega membunuh istrinya AP (25) dan bayinya sendiri hanya karena korban menolak berhubungan intim. Penolakan itu dilakukan AP lantaran dirinya belum genap 40 hari usai melahirkan sang anak.

Baca juga:

Ibu dan bayi tersebut ditemukan keluarganya sekira pukul 03.30 WIB. Saat ditemukan keduanya sudah tidak bernyawa dengan luka lembam di area kepala.

"Intinya istrinya itu enggak mau waktu diajak berhubungan, soalnya dia juga kan baru melahirkan. Diduga cekcok mulut dulu karena diajak berhubungan badan tidak mau," ungkap Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriatna melalui sambungan telepon, Senin (4/3).

Saat ini, AR sudah diamankan di Polres Cilegon untuk pemeriksaan. Sedangkan istri dan anaknya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang untuk dilakukan autopsi.

"Setelah itu pelaku langsung menyerahkan diri saat ini kita masih kembangkan. Hasil pemeriksaan di lokasi korban meninggal setelah dipukul dan dinjak oleh pelaku," ujarnya.

Diketahui, pasutri itu merupakan bekerja sebagai pegawai di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM).




Berita Lainnya

Polisi Tangkap Pembuat Kartu Vaksin Palsu di Bogor

27/07/2021 18:50 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA